MENU BAR

Minggu, 22 Maret 2015

SOFTSKILL: MILAN PIZZERIA CAFE

Di sepanjang jalan Margonda Raya terdapat sebuah restoran yang bernama Milan Pizzeria Cafe. Cafe yang bernuansa italia ini berada di jalan Margonda Raya No.514, Depok. Terletak tidak jauh setelah kampus BSI dan sebelum Stasiun UI. Milan Cafe menggunakan konsep retro dan modern cafe, yang memiliki banyak pengaruh dari kota elegan dan artistik tua New york dan Italia. Cafe ini dihiasi dengan frame dan pajangan-pajangan yang menarik perhatian para kaum remaja, ada frame dengan gaya marlyn monroe dan ada juga quotes-quotes menarik lainnya. Cafe ini di desain dengan lampu remang-remang yang terlihat lebih nyaman dan romantic serta dilengkapi juga dengan AC. 

Cafe ini terdiri dari 4 lantai, dimana di lantai petama terdapat meja kasir, meja minuman dan ruang makan, untuk lantai dua tempat untuk memasak dan ruang makan, lantai tiga untuk acara live music, ulang tahun, arisan, atau acara lainnya, dan untuk lantai empat adalah tempat musholla. Untuk bangku nya di lantai bawah memiliki bangku yang unik yaitu berbentuk seperti ayunan yang sangat menarik pengunjung untuk mau duduk disana, dan untuk lantai atas lebih dominan bangku berbentuk sofa yang terlihat lebih nyaman untuk bersantai. 

Milan Cafe ini dilengkapi juga dengan smoking area dan non smoking area. Menu makanan yang disajikan bermacam-macam ada pizza sebagai menu utama, spaghetti, fettucine, zuppa soup, garlic bread,chicken wings, sausage, kentang pom pom, potato wedges, dan menu lainnya. Untuk menu minuman terdapat coca cola, ice lemon tea, ice tea, mango squash, orange juice, ice cream sundae, banana choco, dan lain-lain. Untuk kisaran harga terbilang standar, tidak mahal dan tidak murah. Cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai selesai. Untuk keterangan yang lebih jelas dapat dilihat pada website www.milancafe.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar