MENU BAR

Jumat, 25 Maret 2016

OTW Food Street Depok

hai hai aku mau review makanan yang paling hitsss di gading, namanya otw food street. makanan ini banyaaaak sekali peminatnya dan buka nya pun sore jam 4. pas hari jumat aku dan temen-tmenku emang udah ngerencanain buat makan disini apalagi otw food street buka cabang baru di depok waaah makin senenggg deh karna deket dari kampus. pas jam setengah 4 aku dan temen-temen keluar dari kampus langsung otw kesana, karna kalo kita telat 15 menit aja dari jam buka itu bakalan penuhhhh sampai waiting list gila kan! mana pas banget hari itu ujan gede di depok jadi sempet ragu buat ikut atau engga. tapi karena emang penasaran dan pingin banget cobain makanan disini akhirnya hujan besar pun kita terjang. gausah ditanya lagi yang namanya kalo udah ujan pasti identik dengan macet! ya bener aja di jalan depok arah margonda udah mulai macet huft makin hopeless deh takut ga dapet tempat karna pas itu udah jam 4 tapi kita masih di jalan :(

singkat cerita akhirnya kita sampai di otw food street ini daaaan bener aja udah penuh sama manusia manusia disana sedih banget karena kita sempet ga kebagian tempat duduk soalnya kita sampai sana jam 4 lewat dan datang ber-enam. beruntungnya kita ada satu pelayan laki-laki dia ngasih kita tempat duduk padahal tempat duduk itu udah ada tulisan reserved nya loh! tapi mas nya baik banget ngasih kita buat duduk disitu hihi. langsung kita dikasih menu dan disitu banyak banget pilihan makanannya sampai bingung mau pesen apa haha. karena dalam keadaan perut lapar aku pilih buat pesen rice bowl black pepper chicken dan untuk minumnya aku pesen ice mango peach dan very berry dan untuk dessertnya kita pesen martabak red velvet. untuk pemesananya itu dia sistem nya kaya food court gitu jadi tempat pesan main course, dessert, dan minuman nya di pisah-pisah agak ribet juga sih harus kesana kesini tapi karena kebetulan temenku yang pesen jadi aku cuma duduk manis aja sambil ngeliatin orang lalu lalang hahaha. pesennya lumayan lama karena ngantri juga kan sekitar 15 menitan lah akhirnya temenku selesai mesen dan balik lagi ke meja table. 





untuk minumannya ini gambar nya aku ambil dari google karena emang ga sempet di foto hehe. ice mango peach yang sebelah kanan.

 segi rasa:

untuk rice bowl black pepper chicken ini lumayan enak rasa black peper nya passs. tapi jujur aja porsinya kedikitan ga kenyang :( kalo untuk minumannya enak enak aja sih seger tapi biasa aja.

 segi harga:

untuk harga rice bowl nya kisaran 28k dan untuk minumannya 20k.



 segi rasa:

untuk very berry nya rasanya enak tapi namanya juga berry pasti rada asem dan kemanisan. tapi lumayan lah buat nyegerin. dan untuk topping marshmallow nya kaya marshmallow biasa tapi lucuuu motifnya beruang gitu hihi dan ada topping snack warna warni gitu diatasnya.

 segi harga:

harga very berry ini 35k




 segi rasa:

 kalo untuk martabaknya ini enaaaak aku suka hihi kebetulan kita pake toppingnya hanya keju dan coklat aja tapi rasanya enak passs. recommend lah.

 segi harga:

kebetulan karna kita dateng ber-enam jadi kita pesan yang size large kisaran harga nya 80k. tapi kalo kalian pingin tambah topping itu dikenakan charge lagi.

rating: 3.5/5


thankyou!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar