MENU BAR

Kamis, 24 Maret 2016

Crepe Signature

hallo disini aku mau berbagi pengalaman sekaligus review makanan yang aku cobain. dari sekian lama pingin coba crepes signature yang lagi booming banget itu akhirnya kesampaian juga. pertama kali liat crepes ini pas lagi iseng buka jktfoodbang di instagram. agak shock juga liat crepes segede gitu dan penasaran juga pingin cobain secara banyak bgt anak-anak gaul instagram yang cobain crepes ini. kalo ngga salah crepes signature ini yang punya teuku rasya, keren loh masih kecil udah bisa buat usaha kaya gini, aku mah apa atuh hanya mahasiswa yang berusaha pingin cepet-cepet lulus :"(

by the way aku cobain crepes signature ini di kota kasablanka kebetulan waktu itu crepes signature juga baru opening di sana hihi akhirnya nemu tempat yang deket. waktu kesana sih masih sepi karna emang dateng ke kokasnya juga kepagian jam 11 udah sampai sana haha. langsung aja aku datengin standnya dan beli yang rasa choco dip! choco dip ini cuma diisi sama coklat nutella dan dibaurin meses warna warni walaupun cuma begitu tapi penampilannya bikin nagih loh minta banget buat difoto hahaha


choco dip
karena kebetulan aku perginya sama kakak jadi kakak ku juga pesan crepes ini dengan varian yang beda, kakak ku pesan yang choco oreo

choco oreo



segi rasa:


menurutku ya rasanya sih sebenernya biasa aja, hampir sama kaya crepes yang lain ga ada yang isitimewa dari crepes ini. cuma karna size nya yang gedeeeeee banget ini lah yang menjadi nilai plus hehe. jujur aja makan 1 crepes ini kenyang banget loh ga lebay.


segi harga:



untuk segi harganya sendiri sih standart kisaran 17k malah terbilang cukup murah dengan size crepes segede gini. worth to buy lah. kalo emang penasaran gak ada salahnya buat cobain crepes ini hihi

rating: 3/5
thankyou!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar