MENU BAR

Kamis, 24 Maret 2016

Daebak Fun Cafe

berhubung kampus lagi pulang cepet akhirnya aku dan temen-temenku nyempetin buat kulineran. rutinitas yang sekarang kita lagi lakuin pas semester akhir ini haha. kebetulan salah satu temenku lagi ngidam sama makanan korea dan dia pengen cobain makanan yang ada di cafe daebak. nah cafe daebak ini yang aku tau cuma yang di depok aja jadi kalo tempat lain aku kurang tau ada atau engga hehe. berhubung aku kuliah di depok jadilah kita langsung otw kesana. cafe daebak ini ada di jalan margonda raya tepatnya setelah melewati itc depok, posisinya sampingan sama fat bubble dessert.

pas sampai sana tempatnya kaya ruko gitu kecil, sempet ragu juga ini tempatnya nyaman apa engga, gede atau engga, dan ber AC atau engga karena cuaca diluar lagi panasss panasnya jadi kita butuh banget AC pada saat itu hahaha. pas masuk ke dalam kita sempet bingung karna sepi banget pelayannya pun ga ada yang sambut sama sekali, sampai kita mikir kalo cafe ini tutup. dan pas kita coba masuk ternyata ada chef nya di dalam dan dia bilang "masuk aja kak langsung ke atas". oalahhh kirain close ternyata buka haha

ternyata setelah kita naik ke atas itu udah rameeee, sempet salah persepsi >,< ruangannya unik kaya ada kertas kecil gitu yang ditulis sama pengunjung dan ditempel di tembok sampe penuh banget kertas semua isinya, gak kalah juga di daebak ini ada TV yang muterin film dan lagu-lagu ala kpop korea gitu. setelah cari-cari tempat duduk dan alhamdulillah akhirnya kita kebagian tempat pas di bawah AC. karena emang baru pertama kali kesini sempet bingung mau pesen apa , pas liat-liat menu yang menarik di mata aku cuma ramyun nya dan teoppoki nya tapi aku memutuskan untuk  pesan ramyun aja dan untuk minumnya aku pesan ice girl generation.



 
segi rasa:


untuk segi rasanya menurutku ramyeun ini sebenernya enak, cuma kok rasanya seperti mie indomie ya haha apa perasaanku aja ya :| mie ini dikasih telor gitu dan ada bakso ikannya juga kalo ga salah terus diatas nya ada cabai merahnya. untuk porsinya gausah ditanya lagi yang namanya ramyeun korea itu emang pasti porsinya banyak, kalo lagi laper banget porsi ini cocok banget! dan untuk minumannya menurutku enaaak, padahal rasanya ga jauh beda sama fanta cuma bedanya ini dikasih susu tapi aku sukaaaa

segi harga:


kalo untuk harganya menurutku sih standar aja ya namanya juga makanan korea ga heran kalo kisaran harganya sekitar 30-an. tapi untuk porsi ramyeun yang banyak ini menurutku cocok aja sama harga nya. kalo untuk harga minumannya itu kisaran 18-an.

rating : 3/5


thankyou!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar