MENU BAR

Rabu, 12 September 2012

TI AMO ITALIA ❤

Ada salah satu negara yang terletak di eropa yang benar-benar gue cinta banget! and this is ITALIA! yup, gue suka banget sama negara yang satu ini. Negara ini kaya dengan arsitektur nya, bangunan kuno pun ga asing lagi di negara ini. Dan negara ini sering dikunjungi turis untuk wisata sejarah, melihat menara  Pisa, wisata Fassion di kota Milan, wisata agama di Vatikan, wisata makanan, galeri, wisata alam dan yang terkenal adalah pizza nya! negara ini sempat dijuluki sebagai negri pizza loh!

Walaupun di benua eropa banyak negara yang jauh lebih indah dibanding italia contoh perancis, inggris, maupun belanda tapi itu semua nggak ada indahnya dibanding italia menurut gue hehe :D
Hmm, waktu itu gue pernah nonton film yang menceritakan tentang negara italia ini, disitu diceritakan kalau negara italia ini khusunya Roma banyak aliran satanis yang dikenal sebagai pengikut roh setan! hiiii....

Oke, biar begitu negara ini tetap gue suka meskipun banyak cerita aneh dan segala macamnya. Kota yang emang pingin gue kunjungin itu venice! kota ini indah banget kalau mau kemana-mana kita bisa naik perahu ini (gondola) :D




dan satu lagi pulau mediteran yang bagus banget pemandanganya dan juga buat foto-foto





Nggak sabar pingin kesana walaupun belum tau kapan tapi tetap berharap bisa pergi kesana suatu saat nanti haha amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar